Selasa, 25 April 2017

Penumpang Malindo Air bisa check in di KL Sentral

| 387 Views
id Malindo Air, KL Sentral, Rusdi Kirana, Lion Air
Penumpang Malindo Air bisa check in di KL Sentral
Pesawat Lion Air (Dok)
"Liburan sekolah dan akhir tahun baru saja mulai, akan ada banyak orang yang bepergian, sehingga sangat tepat waktu untuk Malindo Air untuk membuka check-in mereka Counter di KL Sentral, hub transportasi utama di Kuala Lumpur," katanya.
Kuala Lumpur, (AntaraKL) - Malindo Air, pemenang 2016 Asia Pacific Regional Airline of the Year, bekerjasama dengan Express Rail Link (ERL) mengumumkan dimulainya jasa check-in Malindo Air di KL Sentral, Kuala Lumpur, untuk memberikan kemudahan kepada pelanggan mereka yang berangkat dengan KL Ekspres.

"Check-in bisa dilakukan setidaknya tiga jam sebelum penerbangan mereka dan bagasi pelanggan dapat diperiksa melalui ke tujuan akhir mereka," ujar CEO Malindo Air, Chandran Rama Muthy dalam siaran pers yang diterima di Kuala Lumpur, Kamis.

Dia mengatakann cut-off waktu tiga jam sebelum keberangkatan akan diperlukan untuk memfasilitasi mereka check-in transfer bagasi ke Kuala Lumpur International Airport (KLIA).

"Penumpang harus membeli KLIA Ekspres tiket kereta api untuk menggunakan layanan khusus ini. Sehubungan dengan peluncuran ini, Malindo Air bersama-sama dengan ERL, menawarkan tarif diskon khusus untuk KLIA Ekspres di RM40 (satu arah) untuk setiap penumpang dengan pembelian minimal tiga tiket. Tarif tiket biasanya harga RM55 (satu arah)," katanya.

Chandran mengatakan "kota check-in" yang ditawarkan adalah tonggak sejarah bagi Malindo Air yang membangun layanan di Kuala Lumpur.

"Layanan check-in pusat kota di KL Sentral akan strategis meningkatkan pengalaman perjalanan, meningkatkan produk kami dan menawarkan kepada pelanggan kami," katanya.

Dia mengatakan dengan waktu perjalanan hanya 28 menit di ERL Ekspres dan kereta keberangkatan pada setiap interval 15 menit, sudah pasti merupakan pengalaman perjalanan yang nyaman dan bebas kesulitan dengan Malindo Air.

"Penumpang dapat naik KLIA kereta ekspres ke KLIA bebas masalah tanpa check-in bagasi di belakangnya, dan memotong check-in antrian di KLIA," katanya.

Malindo Air KL Sentral check-in counter buka setiap hari dari 05:00 sampai 10:00, dan untuk check-in penerbangan di KL Sentral, lanjut ke Aula Keberangkatan KLIA Ekspres, yang terletak di dalam Terminal Air KL City.

Noormah Mohd Noor, Chief Executive Officer Express Rail Link (ERL) mengatakan pihaknya sangat antusias untuk menyambut Malindo Air ke KL Sentral.

"Liburan sekolah dan akhir tahun baru saja mulai, akan ada banyak orang yang bepergian, sehingga sangat tepat waktu untuk Malindo Air untuk membuka check-in mereka Counter di KL Sentral, hub transportasi utama di Kuala Lumpur," katanya.

Malindo Air merupakan sebuah maskapai penerbangan yang berbasis di Malaysia, yang berkantor pusat di Petaling Jaya. Malindo adalah perusahaan patungan antara National Aerospace and Defence Industries (NADI) (51 persen) dari Malaysia dan Lion Air dari Indonesia (49 persen).

Nama Malindo berasal dari nama-nama negara masing-masing Malaysia dan Indonesia.

Editor:

COPYRIGHT © ANTARA 2017