Selasa, 22 Agustus 2017

Plat mobil khas seniman Malaysia diluncurkan

| 131 Views
id Seniman Malaysia
Plat mobil khas seniman Malaysia diluncurkan
Peluncuran plat mobil khas seniman (Foto ANTARA/Agus Setiawan) (1)
"Seniman juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada Kementerian Pengangkutan Malaysia dan Jabatan Pengangkutan Jalan (JPJ) atas kerjasama yang amat baik," katanya.
Kuala Lumpur, (AntaraKL.Com) - Persatuan Seniman Malaysia (PSM) meluncurkan nomer plat mobil khas Untuk Seniman (US) bernomorkan 1 hingga 1000 yang dikeluarkan oleh Jabatan Pengangkutan Jalan (JPJ) Malaysia di Kuala Lumpur, Jumat.

Peluncuran dilakukan oleh Presiden PSM, Rozaidi Jamil dengan didampingi dan Ketua Pengarah Perbadanan Kemajuan Film Nasional Malaysia (FINAS), Dato` Fauzi Ayob dan Pjs Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI), Soultan Saladin.

Rozaidi mengatakan hasil peluncuran nomer mobil khas seniman ini akan digunakan untuk mempererat persatuan seniman dan juga memberikan manfaat bagi para seniman di Malaysia sebaik mungkin.

"Masyarakat umum bisa mendaftar mulai esok 15 Juli 2017 hingga 20 Agustus 2017 di www.platus.my yaitu agen yang dilantik oleh seniman untuk mengurus soal pendaftaran nomer khas ini dan segala informasi lanjut berkenaan harga," katanya.

Dia menyampaikan terima kasih kepada kepada Perdana Menteri Malaysia Dato` Sri Mohd Najib Tun Hj Abdul Razak atas kelolosan pengurusan nomor mobil khas seniman ini.

"Seniman juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada Kementerian Pengangkutan Malaysia dan Jabatan Pengangkutan Jalan (JPJ) atas kerjasama yang amat baik," katanya.

Dia mengatakan program ini merupakan bentuk tanggung jawab sosial yang diberikan JPJ untuk melaksanakan program kebaikan, kesukarelawanan, kerjasama artis dan pihak pengangkutan jalan.

Sebelumnya JPJ sudah mengeluarkan beberapa nomer pendaftaran khas kepada badan bukan pemerintah dan juga perusahaan.

Harga plat nomer kendaraan yang ditawarkan untuk umum antara RM 3.000 hingga RM 250.000.

Pjs Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI), Soultan Saladin, menyambut baik peluncuran program tersebut dan diharapkan bisa dilakukan juga di Indonesia.

"Ke depan kami juga akan bekerjasama dengan FINAS dan PSM  untuk membuat 'Indonesia - Malaysia Stories' yang bisa diputar di duna negara," katanya.



Editor:

COPYRIGHT © ANTARA 2017