Rabu, 22 November 2017

Tren dan BRT diskon 50 persen selama SEA Games

| 208 Views
id SEA Games
Tren dan BRT diskon 50 persen selama SEA Games
SEA Games 2017 (1)
Kuala Lumpur, (AntaraKL.Com) - Prasarana Malaysia Berhad (Prasarana), sebuah perusahaan angkutan umum milik pemerintah masuk sebagai sponsor platinum terbaru untuk SEA Games ke-29 dan ASEAN Para Games ke-9.

Prasarana telah membuat stasiun bertema olahraga yang diadakan di stasiun LRT Bukit Jalil mulai Selasa (15/8).

Prasarana juga meluncurkan Rapid KL Travel Guide untuk KL2017 yang berisi informasi tentang jaringan transportasi umum ke tempat pertandingan. Panduan perjalanan tersedia di aplikasi mobile KL2017, situs KL2017 dan situs Rapid KL.

Menteri Pemuda dan Olahraga, Khairy Jamaluddin dan Chief Executive Officer Prasarana, Dato `Sri Azmi Abdul Aziz naik kereta api dari stasiun KL Sentral ke Stasiun LRT Bukit Jalil untuk menghadiri peluncuran tersebut.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Chief Executive Officer Sekretariat Panitia Pelaksana Malaysia (MASOC), Dato `Seri Zolkples Embong.

Setibanya di Stasiun LRT Bukit Jalil, Khairy dan Dato `Sri Azmi mengambil kesempatan untuk berjalan di panggung (platform) yang telah dihias dengan barang-barang promosi bertema olahraga.

Prasarana masuk sebagai sponsor Platinum untuk KL2017, sebuah kategori untuk kontribusi antara RM7.5 juta sampai RM15 juta.

Perusahaan ini juga akan dikenal sebagai "Penyedia Layanan Transportasi Publik Resmi" untuk SEA Games. Sponsor terdiri dari uang tunai, program aktivasi jenis dan merek untuk mendukung kegiatan pemasaran KL2017.

Sponsor Prasarana juga mencakup tumpangan gratis untuk sukarelawan dan anggota media dengan akreditasi yang valid sepanjang pertandingan.

Selain itu, Prasarana juga akan menawarkan diskon hingga 50 persen bagi masyarakat untuk menggunakan LRT, MRT, Monorail dan BRT sampai dengan 31 Agustus 2017.

Untuk mendukung prakarsa ini, Prasarana juga akan memperluas layanan transportasi umum selama SEA Games untuk memudahkan gerakan publik ke tempat pertandingan.

Prasarana juga akan membungkus 50 bus di sekitar Klang Valley dengan barang promosi KL2017 sebagai bagian dari kesepakatan sponsorship.

KL2017 akan berlangsung dari tanggal 19 sampai 30 Agustus 2017 untuk SEA Games ke-29 dan 17-23 September 2017 untuk ASEAN Para Games ke-9.

Editor:

COPYRIGHT © ANTARA 2017