Selasa, 26 September 2017

Gubernur ajak pengusaha Malaysia investasi di Babel

| 121 Views
id Bangka Belitung
Gubernur ajak pengusaha Malaysia investasi di Babel
Gubernur saat berdialog dengan mahasiswa asal Babel di Malaysia (1)
"Gubernur sangat mendukung dibentuknya Ikatan Keluarga Masyarakat Bangka Belitung di Malaysia. Organisasi ini mempunyai program diantaranya menjalin silaturahmi masyarakat Babel di Malaysia, menjadikan organisasi ini sebagai duta Babel di semua sekto
Kuala Lumpur, (AntaraKL.Com) - Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, DR (HC) H. Erzaldi Rosman SE MM mengharapkan kepada pengusaha Malaysia agar berinvestasi di daerahnya.

"Pada kesempatan ini kami mengundang, Insyallah acara seperti ini akan dilaksanakan di negeri kami di Kepulauan Bangka Belitung," katanya saat memberikan sambutan Gala Dinner Malaysia - Indonesia se-ASEAN yang diselenggarakan Malindo MBCC Asia di Kuala Lumpur, Minggu malam.

Dia mengatakan merupakan suatu kebahagiaan bagi pihaknya karena bapak ibu mengambil peluang untuk berinvestasi dan bisnis serta mengembangkan budaya serta ekonomi pada tahun mendatang.

"Seperti yang disampaikan bapak deputi Menteri Perindustrian Malaysia bahwa hubungan kita semakin membaik. Ekonomi perdagangan kita baik ekspor maupun impor kedua negara meningkat. Ini membuktikan hubungan ini sangat erat dan patut diteruskan," katanya.

Perbedaan, ujar dia, kita ambil manfaatnya dengan menjadikan perbedaan sebagai kekuatan dan persamaan lebih kita eratkan lagi.

"Tahun berikutnya semoga hubungan perdagangan Indonesia - Malaysia khususnya Pulau Sumatra dan Kepualauan Bangka Belitung, Riau terus dapat meningkat lagi," katanya.

Pada kesempatan yang sama Ketua Ikatan Keluarga Masyarakat Bangka Belitung di Malaysia, Dr Dato Muhammad Zainul Arifin SH MH mengatakan pihaknya menyambut baik pertemuan yang digelar Malindo MBCC Asia untuk kepentingan masyarakat Bangka Belitung.

"Gubernur sangat mendukung dibentuknya Ikatan Keluarga Masyarakat Bangka Belitung di Malaysia. Organisasi ini mempunyai program diantaranya menjalin silaturahmi masyarakat Babel di Malaysia, menjadikan organisasi ini sebagai duta Babel di semua sektor dan lainnya," katanya.








Editor:

COPYRIGHT © ANTARA 2017