• Gunung Sinabung kembali erupsi

    Gunung Sinabung kembali erupsi

  • Simeone menanti sihir stadion San Siro

    Simeone menanti sihir stadion San Siro

  • 4 tips berwisata murah ke Bandung tanpa menguras isi dompet

    4 tips berwisata murah ke Bandung tanpa menguras isi dompet

  • Tarik Wisatawan, Pemda Gelar Festival Jajan

    Tarik Wisatawan, Pemda Gelar Festival Jajan

Barca ditahan imbang 0-0 oleh Villanovense

Pemain muda Barcelona Marc Batra (kiri) mencoba menghalau pemain Villanovense. (foto ist)Barcelona (AntaraKL) - Barcelona yang mengistirahatkan sejumlah bintangnya bermain imbang 0-0 dengan tim strata ketiga Villanovense pada pertandingan leg pertama putaran 32 besar Piala Raja Spanyol pada Rabu.

Menurut Reuters, sang juara bertahan meninggalkan nama-nama besar termasuk Neymar dan Luis Suarez, dan hanya menghasilkan sedikit peluang di lapangan yang kurang baik saat melawan Villanovense, yang didukung oleh 10.000 penggemar tuan rumah.

Barca akan percaya diri untuk menyelesaikan pekerjaannya pada pertandingan leg kedua di Camp Nou pada 2 Desember.

"Kami senang tidak kemasukan gol dan ini merupakan penampilan solid dari kami," kata kiper Barca Jordi Masip kepada para pewarta.

"Lapangan mempengaruhi permainan sebab membuat mereka berada dalam kondisi-kondisi sulit."

Wilfrid Kaptoum melakukan debutnya, di mana pelatih Barca Luis Enrique memainkan sejumlah pemain tim junior bersama anggota skuad utama lainnya.

Villanovense mengancam tim tamu dan Pablo Moraga mencatatkan tembakan pertama di pertandingan ini ketika sepakannya dari tepi kotak penalti melebar pada menit ketujuh.

Tim dari kota kecil Villanueva de la Serena di Spanyol barat ini bertahan dengan baik, melakukan sejumlah serangan balik terhadap tim Barca yang kesulitan menampilkan gaya permainan operan mereka seperti biasa.

Munir El Haddadi memiliki peluang mencetak gol pada menit ke-30 namun tembakannya melambung dan di sisi lain Javi Sanchez menyentuh bola tendangan sudut dengan ujung kakinya, namun bola masih melebar.

Tembakan Sandro Ramirez pada kesempatan berikutnya masih melebar, dan tandukan Marc Bratra dari tendangan sudut dapat ditepis kiper tuan rumah Jose Antonio Fuentes.